interior
1) Bermain dengan warna-warna kontras

“Ini adalah kesempatan besar untuk memamerkan warna favorit Anda. Anda dapat memilih palet warna dasar murni, seperti biru navy, merah scarlet dan hijau emerald, atau mungkin palet warna pastel seperti biru yang lembut dan pink. Gunakan palet-palet ini untuk membuat kesan garis-garis yang dramatik – jangan takut untuk bermain dengan ukuran garis-garis yang berbeda untuk menciptakan efek menyenangkan.”

— Lotta Linde, Global Colour Designer
2) Perluas ruangan Anda

“Mendekorasi ruangan yang panjang, seperti lorong atau dapur? Cat dinding ujung yang terjauh dengan warna yang hangat dan cerah dan hal ini akan membuat dinding tersebut terlihat lebih dekat. Biarkan langit-langit dan dinding sekitarnya berwarna terang dan netral untuk menciptakan kesan yang mendalam.”

— Louise Smith, Senior Global Colour Designer
3) Perbarui interior Anda yang sudah ada

“Anda tidak perlu mengecat seluruh ruangan untuk menciptakan kesan. Sebaliknya, cobalah menambahkan perpaduan motif tradisional dan unik, menampilkan ornamen dan foto-foto yang Anda miliki. Pola yang berani terlihat sangat luar biasa bila dipadukan dengan dinding putih bersih. Cobalah menggunakannya di dapur dengan furnitur bergaya vintage dan aksesoris yang berwarna-warni untuk menciptakan kesan bersemangat dan eklektik.”

— Willeke Jongejan, Senior Global Colour Designer
4) Gunakan aksen warna yang mengejutkan

“Warna di tempat-tempat yang tidak terduga – kaki meja, kursi makan dan bagian di dalam rak buku – sangat bagus untuk menciptakan kesan penuh kejutan. Beranilah dan pilih warna yang membuat Anda tersenyum!”

— Marieke Wielinga, Global Colour Designer
5) Salurkan kreativitas Anda

“Efek dinding yang unik, seperti titik-titik yang dicat dengan tangan dalam warna yang berbeda akan memberi kesan seperti di sebuah pesta setiap kali Anda memasuki ruangan tersebut. Efek semacam ini terlihat sangat bagus apabila ditempatkan di atas furnitur, seperti sofa atau tempat tidur, karena dapat membantu menarik perhatian ke elemen utama dari ruangan.”

— Marieke van der Bruggen, Global Colour Designer

sumber : dulux.co.id