Cermin Kamar Mandi BulatIngin mendapatkan kenyamanan dalam ruang mungil? Tentu bisa. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan keseimbangan dari proporsi ruangan.

Pemilik apartemen seringkali berhadapan pada masalah keterbatasan ruangan. Memperluas ruangan, atau bahkan membongkar dinding bisa jadi bukan solusi, karena ketatnya perijinan untuk melakukan pekerjaan renovasi struktural.

Ada cara menarik bagi Anda yang ingin memperluas ruangan. Gunakan furnitur yang kompak dan kecil. Kurangi dimensinya seefisien mungkin, dan tambahkan cermin di beberapa area untuk menambah background dari sebuah tampilan visual.

Pemakaian cermin di dinding cukup efisien. Cermin tak memenuhi satu bagian dinding. Cermin hanya dipasang di belakang furnitur meja makan. Efeknya sangat terasa. Area makan terasa luas, namun area lainnya tetap kompak dan fungsional, tak membuat jengah saat berada di ruangan.

Anda juga bisa memanfaatkan cermin yang berwarna kecoklatan. Kesan elegan dan hangat bisa didapatkan dari cermin berwarna kecoklatan ini.