Sedikit tentang manfaat, kita coba mencari beberapa desain cermin kamar mandi yang mungkin cocok digunakan untuk kamar mandi anda di rumah.

Cermin Kamar Mandi Bulat

Cermin berbentuk bulat seperti diatas, cocok untuk diterapkan pada kamar mandi yang memiliki unsur bulat lainnya. Seperti misalnya pintu dengan motif bulat, wastafel, ataupun bathub. Sementara untuk pilihan warna, tinggal mengikuti warna yang sudah ada di kamar mandi.

Cermin Kamar Mandi dengan FRAME
Selanjutnya adalah cermin dengan bingkai kayu dengan warna kontras. Jika background kamar mandi anda berwarna cukup cerah, menggunakan desain seperti ini juga cocok diterapkan, sepanjang warnanya tidak terlampau mencolok dan tidak “sinkron” dengan warna lainnya. Warna hitam, atau abu-abu, bisa menjadi pilihan bingkai yang cukup netral.

Cermin Kamar Mandi dengan Tanpa FRAME
Cermin luas tanpa bingkai. Meskipun tanpa menggunakan bingkai, tetapi desain cermin kamar mandi seperti gambar diatas, tetap terlihat menarik dan tidak monoton, karena ditengahnya diletakan sebuah kabinet yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan. Bentuknya yang simetris antara satu cermin dengan cermin lain, membuat kamar mandi terlihat lebih elegan. Kamar mandi minimalis, sangat cocok menggunakan konsep seperti ini.

Cermin Kamar Mandi Lebar

Desain cermin kamar mandi lainnya, adalah memenuhi lebar tembok dengan bingkai. Anda bisa memilih bingkai dengan warna putih atau hitam. Konsep seperti ini, cocok diterapkan jika anda memiliki kamar mandi berukuran kecil. Seperti yang sudah disinggung diatas, cermin seperti ini memberikan perspektif ruangan yang lebih luas.

Cermin Kamar Mandi UnikCermin Kamar Mandi Vintage Simpel

Dua desain lainnya bisa dikategorikan sebagai cermin kamar mandi yang cukup unik. Sementara gambar terakhir adalah cermin kamar mandi vintage dengan bentuk oval. Cermin manakah yang anda cari?