meja kerjaMeski Anda sudah bekerja di kantor, tetap saja Anda membutuhkan meja kerja di rumah. Pasalnya, tak bisa dipungkiri, ada saatnya Anda harus melanjutkan pekerjaan di rumah. Bahkan meja kerja menjadi sangat berguna saat Anda mengerjakan side job.

Sayangnya, ruangan di rumah tak lagi mungkin diubah menjadi ruang kerja. Daripada Anda menggunakan meja makan sebagai lokasi kerja, Anda bisa menggunakan meja kecil berikut sebagai meja kerja yang nyaman tak membuat ruangan menjadi sempit karena bentuknya yang multifungsi.

Berikut inspirasi meja kerja di ruang sempit:

Meja yang menyatu dengan rak

meja menyatu dengan rakSaat tak digunakan, meja ini dapat digunakan sebagai rak untuk menyimpan buku, frame foto, atau pajangan lainnya di rumah.

Meja kerja dengan roda

meja rodaMeja mungil ini dapat dimasukkan ke dalam meja yang lebih tinggi dan besar sehingga ukurannya menjadi lebih kecil dan tak memakan tempat.

Meja sekaligus laci

meja laciMeja ini sebenarnya merupakan rak gantung yang ditambahkan laci di bagian bawahnya. Sama seperti meja yang menyatu dengan rak, saat tak digunakan meja dapat digunakan sebagai alas pajangan atau gelas.

Meja tempel lipat

meja lipatGunakan dinding sebagai lokasi untuk menempelkan meja kerja Anda. Saat Anda selesai bekerja, meja dapat dilipat kembali dan bagian dalam meja dapat Anda gunakan untuk menyimpan alat tulis.

Meja untuk sudut ruangan

meja kecilMemiliki meja kecil seperti meja kopi tak pernah sia-sia. Anda cukup menambahkan kursi yang sesuai dengan tinggi meja, lalu Anda pun bisa bekerja di mana saja di sekitar rumah.

sumber : liputan6.com