mozaikSeiring perkembangan zaman, dunia desain interior kian beragam dan semakin modern. Tak kalah dengan desain-desain interior yang lain, kitchen set pun kini semakin variatif warna dan bentuknya.

Jika dulunya warna-warna kitchen set cenderung datar sekarang bisa diatasi melalui permainan dinding atau aksesoris pelengkap. Keramik model mozaik bisa diterapkan pada dinding dapur agar kelihatan lebih trendy.

Karena permukaannya yang halus dan perawatannya yang mudah membuat keramik mozaik ideal untuk dinding kitchen set. Ketika ada minyak, saus, atau kotoran yang menempel pada dinding dapur cukup dibersihkan dengan lap saja.

Ukurannya yang lebih kecil dan proses pemasangan juga lebih mudah dari keramik biasa karena pada bagian belakang mozaik terdapat jejaring sebagai pengaitnya dan pemasangannya cukup menggunakan perekat atau semen putih.

Mozaik dengan warna gradiasi yang cenderung gelap akan menampilkan kesan dominan dan glamour. Paduan warna mozaik dengan kitchen set yang pas akan menampilkan keselarasan yang menyeluruh pada desain dapur Anda.

Permainan dinding kitchen set menggunakan mozaik dan aksesoris pelengkap kitchen set yang tepat menjadikan kitchen set minimalis tampil lebih cantik dan fungsional.

Berbagai perpaduan warnanya dapat menjadi pilihan untuk mendekorasi desain interior ruangan tersebut. Mozaik dengan komposisi warna -warni disusun secara apik pada dinding dan menjadi latar belakang yang sangat menarik pada kitchen set dapat terlihat lebih meriah dan berkesan.

Dengan mengaplikasikan mozaik dapat menonjolkan kesan atraktif dan lebih menarik pada kitchen set rumah Anda. Mozaik tidak hanya cocok untuk dinding kitchen set saja, Anda pun bisa mengaplikasikannya untuk dinding kamar mandi.

sumber: okezone.com