1940382kamar-mandi-cantik-2780x390Pernahkah Anda melihat sebuah kamar mandi begitu mewah? Ketika melihatnya, Anda pasti berpikir butuh biaya besar untuk merealisasikannya. Padahal, tak perlu demikian. Berikut ini, ada tiga cara murah dan mudah bisa digunakan untuk mempercantik tampilan kamar mandi Anda.

1. Gunakan kaca berasap

Kaca berasap ini biasanya satu paket dengan shower. Kaca berasap menyeimbangkan antara privasi ketika mandi melalui kecanggihannya dengan keterbukaan visual.

Selain itu kaca berasap tak lebih mahal jika dibandingkan kaca bening. Hanya, ada baiknya, penempatan lampu di depan kaca untuk membuat efek hangat dan sinar keseluruhan.

2. Lakukan trik keramik

Memindahkan keramik dari lantai ke langit-langit kamar mandi merupakan hal penting untuk membuat sebuah ruang tradisional atau modern menjadi terasa mewah. Untuk membuat kesan tersebut, jangan letakkan keramik di seluruh ruangan kamar mandi. Tetapi, Anda cukup meletakkannya di satu atau dua dinding dari atas ke bawah kamar mandi. Selain itu, gunakan juga keramik dengan corak sama antara lantai dan dinding.

3. Manfaatkan kekuatan kaca

Sebuah kaca besar memiliki kekuatan yang juga besar. Kaca jenis ini juga akan menghilangkan biaya keramik yang ditempel di dinding. Secara tak langsung kaca tersebut juga akan membuat kamar mandi Anda dua kali lebih luas dan memberikan efek serasa berada di sebuah oasis pribadi yang luas.